Comeny fb

Senin, 29 Oktober 2012

SIII vs 4s

iPhone 4S dan Samsung Galaxy S3 Perbandingan Harga dan Spefikasi – Pasar gadget di Indonesia memang tumbuh dengan cepat, tidak heran apabila banyak para vendor dan produsen dari Gadget seperti Smartphone serta Komputer Tablet berlomba-lomba memasuki pasar Indonesia, tak terkecuali produsen asal Amerika Serikat yaitu Apple dan Asal Korea Selatan Samsung.
iPhone 4S dan Samsung Galaxy S3 Perbandingan
Gambar Samsung Galaxy S3 vs iPhone 4S
Khusus untuk pasar smartphone Apple hadir dengan iPhone nya yang saat ini telah masuk ke dalam generasi iPhone 4S.  Sedangkan Samsung sendiri dengan OS Android mengeluarkan aneka jenis Smartphone.  Apple sendiri merupakan Smartphone kelas tinggi dengan harga yang cukup mahal, sedangkan Samsung ada di segala kelas, baik yang low maupun high.  Apabila bersaing dengan iPhone, tentu saat ini yang berada dikelas high end Samsung yaitu Samsung Galaxy S3.  Nah banyak yang bingung kira-kira bagusan mana, apakah bagusan iPhone 4S atau Samsung Galaxy SIII, berikut ini merupakan iPhone 4S dan Samsung Galaxy S3 Perbandingan dari armylookfashion.com sendiri.
Spesifikasi iPhone 4S Terbaru
Banyak kalangan yang menduga setelah kematian Steve Jobs meninggal dunia, iPhone akan mengeluarkan mengeluarkan iPhone 5, tetapi ternyata Apple mengeluarkan iPhone 4S.  iPhone 4 tidak menghadirkan gelegar seperti saat iPhone 4 diluncurkan, jikalau anda telah memiliki seri sebelumnya maka mungkin saja anda merasa tidak perlu upgrade ke versi S ini.
Namun perlu diketahui bahwa iPhone 4s dipersenjatai kamera brilian, Siri, prosesor yang cepat dan sebuah sistem operasi amat menyenangkan untuk digunakan dan dikemas dengan sejumlah aplikasi yang akhirnya membuat kita merasa puas karena miliki si iPhone 4s ini.
Secara visual, ia mirip dengan iPhone 4, dan semua fitur indah ditemukan padanya tetaplah membuat siapapun kagum, bentuk software baru yang pintar disertai hardware yang telah maju. Namun banyak pendapat mengatakan, apapun yang anda temui dalam iPhone 4s tetaplah bukan hal revolusioner — kecuali Siri — yang tidak ditemukan di seri 4.
Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Terbaru
Di Produk gadget Samsung Galaxy SIII ini sudah menggunakan OS Android Versi terbaru yaitu Android Ice Cream 4.0. Samsung galaxy S3 akan diperkuat dengan prosesor ganda jenis Exynos 4212 dengan kecepatan proses mencapai  1.8 Ghz serta  internal RAM 16GB. Ini digunakan untuk menunjang kinerja dari ponsel itu sendiri, yang menurut kabar akan menggunakan OS Android Ice Cream 4.0. Tidak kalah menariknya, samsung galaxy S3 sudah suppport jaringan 4G seperti halnya Samsung Galaxy Note dan Galaxy Nexus.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 4S dan Samsung Galaxy S3 Perbandingan

Apabila ditanya apa kelebihan dan kekurangan dalam membandingkan iPhone4 S dengan Samsung Galaxy S 3, saya kira kedua-duanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dari fitur yang ada.  iPhone 4S sangat menarik dengan adanya aplikasi Siri dimana hanya dengan berbicara bisa diolah menjadi kata.  Tetapi di Sistem Android pun ada software yang berfungsi seperti Siri yang bernama Sonalight (baca disini).  Kemudian dengan kehadiran Instagram di Android, membuat iPhone sedikit kehilangan taji.  karena seperti kita ketahui Instagram merupakan aplikasi mobile iPhone yang sangat populer.  Dengan adanya Instagram di Android, tentu banyak orang yang tidak perlu memilih iPhone lagi untuk menggunakan Instagram.
Tetapi armylookfashion.com menemukan sebuah Video di Youtube dimana seseorang melakukan uji coba ekstrim untuk membandingkan siapa yang lebih baik apakah Samsung Galaxy S3 atau iPhone 4S dengan cara dilemparkan. Namun tak sampai di situ. Kedua gadget populer itu juga dilempar, hingga jatuh tercerai berai, kemudian ponsel juga dijatuhkan dari atas mobil yang bergerak.  Dalam Video Youtube berjudul Samsung Galaxy S3 vs. iPhone 4s: Drop, Kid, Car Test, ada 3 tes yang dilakukan.  Pertama yaitu menjatuhkan kedua Gadget tersebut ketika dalam posisi menelepon.  Kemudian yang kedua, dilempar oleh anak-anak.  Dan yang ketika dijatuhkan dari dalam mobil.  Kira-kira siapa yang lebih baik? berikut ini Video nya.

0 komentar:

Posting Komentar