Comeny fb

Selasa, 30 Oktober 2012

Download Aplikasi Al-Qur’an untuk Android Lengkap dengan Suara Audio dan Terjemah Bahasa Indonesia

Menjelang bulan suci Ramadhan, kali ini akan dibahas pilihan aplikasi Al-Qur’an yang bisa di install di ponsel Android. So, Jika Anda pengguna Samsung Galaxy Young, Galaxy S3 ataupun mungkin Tablet PC Cyrus TvPad dan ingin menginstal aplikasi Al-Quran di Ponsel Android Anda, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda pilih. Jangan khawatir Aplikasi Al-Qur’an di bawah ini semuanya telah mendukung Audio ataupun terjemahan baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
iQur’an Pro for Android – Pilihan pertama dan bisa dibilang sebagai aplikasi Al-Qur’an terbaik untuk Android. iQur’an Pro hadir dengan tampilan yang sangat rapi dan tentunya sangat memudahkan kita untuk memilih jenis terjemahan yang kita inginkan, apakah Bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia.
Selain itu, di iQur’an Pro for Android juga kita bisa mendengarkan suara atau Audio langsung, dengan cukup menekan icon speaker di sebelah kanan atas, hebatnya lagi ayat yang sedang dibaca akan di highlight dengan warna hijau, sehingga memudahkan kita untuk mengikutinya.
Al-Qur’an Indonesian Audio – sesuai namanya aplikasi Al-qur’an untuk Android yang satu ini juga dilengkapi dengan terjemah Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk memahami arti dari ayat Al-Qur’an yang sedang Anda baca.
Qur’an Android – Pilihan lain yang bisa Anda pilih adalah Qur’an Android, tampilannya cukup bagus dan tentu saja dilengkapi juga dengan terjemahan dan audio.
MP3Quran for Android – sesuai namanya aplikasi yang satu hanya berupa suara MP3 dari Al-Qur’an. So, jika Anda hanya membutuhkan suara atau audio dari ayat-ayat Al-Qur’an, maka MP3Quran for Android bisa menjadi pilihan yang hebat, selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan pilihan radio berbahasa Arab.
Semua Aplikasi tersebut bisa Anda download di Google Play Store. Kebanyakan aplikasi tersebut tersedia dalam versi Free dan Pro.

0 komentar:

Posting Komentar