Comeny fb

Kamis, 01 November 2012

8 Merek Laptop Terbaik Tahun 2012

Daftar Laptop Terbaik 2012 Beserta Alasanya:

1.Dell
Dell telah menjadi primadona sejak lama karena perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 90-an. Dell menyediakan banyak pilihan untuk memilih dan juga mempunyai baterai yang tahan lama. Ketahanan baterai laptop Dell telah diacungi jempol oleh banyak pihak,sehingga kualitasnya pun tidak diragukan lagi. Dengan tingginya kualitas,tentu dibarengi dengan tingginya harga jual. Laptop Dell rata-rata berharga tinggi.

2.Apple
Laptop yang di buat Apple di kenal dengan nama Macbooks, dan ini merupakan hal yang paling populer di dunia industri laptop. Jika anda mencari laptop yang tahan terhadap ancaman virus, memiliki performance dan astetika yang bagus, maka Apple adalah jawabannya. Hal ini tentu sangat sejalan dengan kepopuleran iphone besutan apple ini.


3.Sony
Kesuksesan Sony Vaio series membuktikan kehebatan Sony dalam produk laptopnya. Anda akan mendapatkan pendukung media dan performa yang bagus dari laptop keluaran Sony. Kualitas sony memang tidak diragukan lagi,dari peralatan rumah tangga sampai gadget,dibuat sony dengan kualitas yang terbaik.

4.Hewlett Packard (HP)
Produk HP sudah beredar sejak lama, mereka melakukan semuanya dengan baik sehingga produknya di kenal selalu dapat di andalkan, tahan lama dan terjangkau,

5.Toshiba
Toshiba merupakan merek dari Jepang yang sukses di seluruh dunia. Konsumsi powernya lebih baik di bandingkan dengan yang lainnya. Ini merupakan nilai tambah untuk laptop/notebook buatannya.

6.Acer
Jika anda mencari laptop yang ekonomis dan murah, maka Acer lah jawabannya. Acer menawarkan paket yang lengkap dan kepopulerannya sedang meningkat saat ini. Walaupun murah,kebanyakan laptop acer bukanlah laptop murahan yang gampang rusak.

7.Asus
Alasannya: “Banyak orang yang mengklaim bahwa Asus adalah laptop terbaik untuk bermain game, juga sangat bagus untuk mensupport media dan entertainment. Walaupun tidak begitu di kenal, namun Asus sangat di rekomendasikan”.


8.Compaq
Seperti HP, Compaq juga memberikan anda jaminan performa dengan harga yang terjangkau. Tidak ada fitur yang lebih di fokuskan di produk Compaq, semuanya bekerja untuk menghasilkan output yang handal dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar